Jumat, 01 Juni 2018 - 00:53:22 WIB

Kasatreskrim Lumajang Hasran Temukan Pelaku Pembunuh Ribut Alfarisi


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: HUKUM - Dibaca: 3909 kali

BeritaA1 Lumajang : Standing Aplouse untuk Kasatreskrim Polres Lumajang Jawa Timur yang baru dilantik beberapa hari di Mapolres Lumajang beserta jajaranya yang berhasil menangkap pelaku dugaan Pembunuhan dalam waktu singkat di Wilayah Hukum Polres Lumajang.

Menurut Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Hasran SH M.Hum, karena gerak cepat dari Tim Resmob Satreskrim Polres Lumajang yang dipimpin langsung kasat Reskrim, berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku terkait dengan penemuan mayat, di Pantai wisata Wotgalih Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilanggun Kabupaten Lumajang atas nama Ribut Alfarisi, berjenis kelamin Laki-Laki usia 38 Tahun, alamat Dusun Krajan II Rt. 03 Rw. 04 Desa Tunjung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang Sementara itu yang saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut yakni Muhsin Bin Matlah, laki-Laki Usia 41 Tahun Warga Dusun Lalangan Rt. 01 Rw.11 Kel/Desa Tunjung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang. "Alhamdulilah Mas Kami berama Tim berhasil menangkap Pelaku setelah tadi kami temukan identitas korban Kami melakukan pengembangan, "Katanya Jumat (01/06/2018)

Dalam penangkapan tersebut sejumlah barang bukti juga telah berhasil diketemukan yakni sejumlah alat yang digunakan untuk membunuh Korban yakni benda tumpul serta sejumlah tali dan kendaraan dari Pelaku Dalam kronologis penangkapan Pelaku yang berdasarkan barang bukti permulaan yang cukup pada saat berada di pinggir Jalan raya Desa Tunjung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang dan saat dilakukan interogasi mengakui atas perbuatan karena korban ada hubungan asmara dengan istri tersangka dan menghasil 1 orang anak perempuan berumur 1 tahun. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)