Kamis, 31 Mei 2018 - 19:40:54 WIB

Mayat Yang DiKetemukan di Wotgalih Lumajang Telah Teridentifikasi


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: DAERAH - Dibaca: 357 kali

BeritaA1, Lumajang : Jajaran Satreskrim Polres Lumajang Jawa Timur telah berhasil mengidentifikasi mayat yang telah diketemukan Warga di Pesisir pantai selatan Dusun Meleman, Desa Wotgalih, Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang pada Rabu (30/05/2018).

Menurut Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP. Hasran, SH. M. Hum, setelah pengungkapan identitas jasad korban, saat ini Polres Lumajang juga fokus untuk menemukan Pelaku dugaan pembunuhan tersebut demikian juga motifnya.

"Alhamdulillah Identitas Korban sudah teridentifikasi, dan korban meninggal dikarenakan gagal nafas, serta yang lebih penting saat ini kami dihadapkan pada pengungkapan kenapa korban ini bisa meninggal", Ujarnya Kamis (31/5/2018).

Mayat yang telah diketemukan oleh warga di Pesisir Pantai Yosowilangun Lumajang tersebut yakni bernama Ribut Alfarizi usia 38 tahun dengan alamat Rt 3 Rw 4 Dusun Krajan II, Desa Tunjung, Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang.

Lebih jauh Kasatreskrim Polres Lumajang Hasran juga mengatakan, hasil pengungkapan tersebut merupakan hasil kerja keras semua pihak, termasuk tim dari Forensik dengan hasil Outopsinya dan ciri-ciri lain dari korban sehingga Polres Lumajang berhasil melakukan pengungkapan identitas korban.

"Hasil Outopsi yang disinkronkan dengan data - data khusus yang dimiliki oleh korban, dan juga keterangan dari keluarga",Tambahnya.

Setelah Identitas mayat diketemukan, kemudian Pihak Polres Lumajang menyerahkan Jasad korban kepada pihak keluarga, dan sejauh ini Polisi juga sudah melakukan penyelidikan secara mendalam terkait kematian Ribut Alfarizi ini.

"Doakan saja dalam waktu dekat Polres Lumajang juga berhasil mengungkap motif dari kasus kekerasan tindak pidana yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang ini",Pungkasnya. Kan/ant



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)