Rabu, 30 Mei 2018 - 22:40:38 WIB

Warga Gumukmas Jember Dikejutkan dengan Penemuan Mayat


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: DAERAH - Dibaca: 1796 kali

BeritaA1, Jember : Mustakin, (50) warga Dusun Karanganyar, Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas, Jember ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi terletang di areal persawahan sekitar rumah.

Menurut Jamilah Warga Desa Setempat, Kejadian temuan Mayat tersebut pada Rabu, (30/5/2018) malam membuat gempar warga sekitar sehingga pada waktu evakuasi jenazah yang terletang tersebut sudah dipebuhi dengan Warga yang ingin mengetahui siapakah sesosok Mayat tersebut, ternyata banyak warga yang sudah mengenali Mayat sehingga memudahkan aparat Kepolisian untuk melakukan dentifikasi dan langkah selnjutnya.

Di bantu oleh pihak Mapolsek Gumukmas dan keluarga ahirnya jenazah di bawa kerumah duka yang berada tidak jauh dari kawasan tersebut.

Berdasarkan informasi warga yang melakukan takjiah hingga malam ini, pihak keluarga sudah menyadari dan enggan melakukan otopsi dikarenakan memang Mustakin sudah menderita sakit sekitar 4 bulan terahir.

Dalam kronologis penemuan jenazah yang tidak bernyawa tersebut, pada saat itu keluarga sudah mencari keluarganya yang tidak kunjung pulang hingga larut malam sehingga keluarga berinisiatif untuk mencari ke Sawah dan menemukan sesosok mayat.

"Benar sekali mas, ini kami baru pulang takjiah, "Katanya Rabu (30/05/2018).

Hingga berita ini dipublikasikan ratusan warga dan pihak Mapolsek Gumukmas masih di lokasi rumah duka yang berada di Dusun Karanganyar Kecamatan Gumukmas Jember. Lum/An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)