Jumat, 25 Mei 2018 - 12:26:45 WIB

Ribuan Bingkisan Takjil Hasil Swadaya Internal Ikatan Wartawan Lumajang Dibagikan


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: HIBURAN - Dibaca: 120 kali

BeritaA1 Lumajang, Sebanyak 1000 Takjil Dari Ikatan Wartawan Lumajang -IWL akan dibagikan ke Umat Muslim yang akan berbuka puasa Ramadhan 1439 Hijriah tahun 2018 Ramadhan yang diyakini umat muslim sedunia bulan yang penuh berkah, manjadi moment tahunan bagi Ikatan Wartawan Lumajang (IWL) untuk berbagi keberkahan yang diberikan oleh Allah SWT. 1000 bungkus makanan dan minuman (Mamin) Takjil diberikan oleh IWL dan dibagikan kepada pengguna jalan atau pengendara yang melewati Jalan Alun-alun Utara tepatnya di depan Kantor Bupati Lumajang Jawa Timur Agenda Tahunan berbagi Takjil dibulan Ramadhan oleh IWL bertujuan hanya sebagai rasa syukur atas persatuan dan kesatuan antar wartawan dari berbagai media di Kab Lumajang, selain itu berbagi Takjil dibulan ramadhan adalah bentuk kepedulian IWL terhadap sesama dan masyarakat bahwa tanpa dukungan dari masyarakat dan seluruh elemen kemasyarakatan, wartawan tidak ada artinya karena tanpa informasi dari masyarakat wartawan tidak bisa menyajikan berita.

"Dibulan Suci yang penuh berkah ini, kembali kami menggelar giat baksos berbagi takjil, tujuannya sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME, atas keberkahan dan persaudaraan antar wartawan itu sendiri",Ujar Karya Anton Sekjen IWL yang sekaligus sebagai Reporter RRI, Jumat (24/5/2018).

Masih menurutnya, takjil yang disajikan oleh IWL ini murni anggaran yang dikumpulkan oleh seluruh anggota IWL, bentuk kepedulian IWL dalam berpartisipasi tidak perlu komando karena IWL terbentuk dengan hati.

"Iuran uang pribadi yang dikumpulkan dari tiap anggota IWL, kemudian kita belanjakan dalam bentuk mamin, sekali lagi kami tegaskan event berbagi takjil ini tidak ada bantuan dari pihak ketiga, artinya ini partisipasi dari tiap person IWL itu sendiri",Tegasnya.

Sementara itu Aan Maharani (21) Warga Ditotrunan Kec. Lumajang, yang sempat diwawancarai usai menerima Takjil dari IWL merasa sangat senang, selain itu dirinya berharap IWL terus berjaya sebagai percontohan persatuan dan kesatuan untuk komunitas yang lain. "Ya kami sangat senang om, dan Takjil yang dibagikan oleh IWL sangat membantu bagi kami karena bisa berbuka meski berada dijalan",Paparnya. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)