Senin, 14 Mei 2018 - 12:51:14 WIB

Ansor Lumajang Mengutuk Aksi Teror Bom di Surabaya


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: DAERAH - Dibaca: 63 kali

BeritaA1. Lumajang, Sejumlah elemen masyarakat Kabupaten Lumajang Jawa Timur mengecam keras kejadian aksi teror bom di Surabaya. Kondisi tersebut tentu saja berpengaruh terhadap semua aspek termasuk aspek Pariwisata, maupun usaha lain di Wilayah Lumajang

Menurut Koordinator CV alam raya tour and Trevel Lumajang Yuli Andianto kejadian teror bom membuat prihatin semua elemen masyarakat Lumajang karena itu, merupakan perbuatan kriminal karena apapun alasanya itu tentu saja tidak dibenarkan oleh semua ajaran agama.

"Kami mengutuk keras kejadian Bom di Surabaya dan kami tidak takut atas teror itu, apapun alasanya itu nerupakan bentuk kriminal yang tidak dibenarkan oleh semua ajaran apapun karena ajaran agama mengajarkan kedamaian dan saling kasih sayang terhadap sesama, "Katanya Senin (14/05/2018)

Sementara itu Adam Bkhiroh Penasehat Ormas Ansor Lumajang, Dengan adanya kejadian tersebut tentu saja menjadikan trauma dan ketakutan pada masyarakat. Dengan kejadian teror Bom semua elemen masyarakat Lumajang tidak mudah terprovokasi dengan isu sesat dan berita bohong serta idiologi liberal.

"Kami berharap aparay Kepolisian bisa memberikan peningkatan keamanan di wilayah Lumajang, dan semua elemen masyarakat tidaknmudah terprovokasi dengan isu dan dan ajaran keras, "Jelasnya. Masyarakat Lumajang kecam keras Aksi teror Bom, sementara itu situasi di Lumajang hingga saat ini berjalan aman dan lancar dan diharapkan tidak ada kejadian yang merugikan orang lain dan kelompok lain serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu pengaman dan antisipasi kemungkinan buruk oleh semua elemen masyarakat terus dilakukan. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)