Sabtu, 12 Mei 2018 - 08:23:07 WIB

Salah Satu Warga Brebes Dapatkan Bantuan


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: DAERAH - Dibaca: 105 kali

BeritaA1, Brebes, Salah satu Masyarakat Brebes senang mendapatkan bantuan uang tunai senilai 2 juta rupiah untuk kontrak rumah selama satu tahun.

Kontrak rumah diberikan karena yang bersangkutan adalah tergolong warga kurang mampu secara ekonomi dan tidak memiliki rumah huni yang layak. Menurut Muid Warga Brebes, mengaku senang telah mendapatkan bantuan uang untuk kontrak rumah senilai 2 juta rupiah.

"Terimakasih telah diberikan rumah kontrakan selama satu tahun,"Jelasnya Sementara itu salah satu Korti Brebes menjelaskan, Alhamdulilah Rumah saudara Muid yang berstatus duda sementara itu pekerjaanya serabutan dan tempat tinggal nya dapat dikatakan tidak layak dapat dibantu uang untuk melakukan kontrak rumah.

"Alhamdulilah rumah Bapak Muid status duda pekerjaan serabutan tempat tinggal nya tidak kayak dan kita carikan kontrakan serta kita bantu uang 2 juta untuk kebutuhan nya,"Katanya Sabtu (12/05/2018)

Lebih jauh Korti Brebes juga mengatakan Rumah kontrakan sudah didapat dan langsung di tempati sore ini dan masa kontrakan tersebut dilakukan selama satu tahun. *



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)