Rabu, 09 Mei 2018 - 16:30:32 WIB

Kecelakaan Maut Terjadi di Gumukmas Jember


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: DAERAH - Dibaca: 4537 kali

BeritaA1, Jember, Nasib tragis di alami oleh warga kecamatan Umbulsari Kabupaten Jember Jawa Timur karena harus meregang nyawa tepat di bawah Ban Truk Tronton bermuatan Semen dari arah Kecamatan Puger Rabu, (9/5/2018) siang.

Menurut Saksi mata di tempat kejadian, pada saat korban yang naik Motor jenis Honda nopol P 2155 LD dari arah utara yaitu Bagorejo tidak elang beberapa lama dirinya di salip oleh Truk Tronton Muatan Semen Bernopol L 8014 UL.

"Mungkin dia kaget pak dan capek, dan dirinya sebelum kelindes ban sebelah kanan sempat nyerempet penarik amal dikawasan tersebut dan dirinya terjatuh dan kejadian mengenaskan ini terjadi,"Kata Saksi mata Misnadi Pihak Mapolsek Gumukmas melalui Kapolsek Iptu Sucahyo SH menerangkan sedikit kronologis kejadian dari beberapa saksi.

Dugaan sementara korban naik motor oleng dan terjatuh hingga terlindas badan truk muatan semen tersebut. Dirinya juga menambahkan jika kasus ini sudah di tanggani pihak Unit Laka Mapolres jember. Sedang sopir juga sudah di amankan di Mapolsek Gumukmas, imbuhnya.

Dari informasi yang tergali di tempat kejadian jika nama korban adalah Enik Sukatiyah, (53) yang beralamat di Desa Mundurejo, Kecamatan Umbulsari. Akibat kecelakaan tragis tersebut tubuh korban dalam keadaan rusak parah dan langsung meninggal di lokasi kejadian.

Korban yang menurut informasi adalah pedagang dan membuka toko di rumahnya di sinyalir korban saat itu hendak pulang kerumah nya habis mencari bahan sembako.

Karena sebelum kejadian naas tersebut korban sempat berpamitan kepada tukang parkir pasar baru kencong dan sempat pinjam sisir rambut hendak ada perlu di daerah kecamatan gumukmas. Sementara itu menurut pengakuan sopir tronton bernama Saturi asal probolinggo menjelaskan, saya tidak tahu pak jika ada orang terlindas.

"Saya tidak tahu pak, saya baru tahu pas terdengar jeritan orang jika saya lindas orang. Karena pada saat itu saya tak melihat orang tertabrak, ucapnya kaget saat di Mapolsek Gumukmas,"Pungkasnya. Lum/An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)