Rabu, 09 Mei 2018 - 13:28:34 WIB

Satpol PP Lumajang Menangkap Puluhan Pasangan Mesum dan Para PSK


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: HUKUM - Dibaca: 241 kali

BeritaA1 Lumajang, Satpol PP Lumajang Jawa Timur berhasil menangkap puluhan pasangan mesum di sejumlah hotel dan sejumlah lokalisasi yang ada di Kabupaten Lumajang. Upaya tersebut dilakukan oleh Satpol PP Lumajang dalam operasi penertiban menjelang bulan suci Ramadan 1439 Hijriyah tahun 2018.

Menurut Kepala Bidang Penegakan Hukum Satpol PP Lumajang DiDiK BS, hingga saat ini terus banyak ditemukan dalam operasi menjelang ramadhan, terutama pada pasangan mesum di Hotel Hotel. "Benar mas, Satpol PP Lumajang menjelang Puasa Ramadhan kali ini puluhan pasangan mesum, sejumlah hotel dan rumah kos serta tempat prostitusi telah kami tertibkan,"Jelasnya Rabu (09/05/2018)

Sejumlah hotel yang hingga saat ini telah ditemukan pasangan bukan suami istri yang melakukan hubungan diluar nikah, menjadi perhatian serius oleh Satpol PP Lumajang dalam melakukan penertiban, terlebih menjelang bulan puasa ramadhan.

Untuk itu pihaknya akan terus berupaya menekan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat melalui penertiban yang akan terus dilakukan mengingat manfaat penertiban tersebut sangat besar dalam menekan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam melakukan penertiban yang dilakukan oleh Satpol PP Lumajang merupakan operasi yang melibatkan Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)