Rabu, 02 Mei 2018 - 13:38:47 WIB

Puluhan Wartawan Di Lumajang Menjalin Talisilaturahmi


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: HIBURAN - Dibaca: 123 kali

BeritaA1, Lumajang : Guna terus menjalin tali talisilaturahmi antar awak Media dan Pemilik Media baik cetak maupun elektronik di Lumajang Jawa Timur, Kepala Biro Memo Timur Lumajang menggelar talisilaturahmi di salah satu Rumah Makan.

Menurut Kepala Biro Memo Timur Lumajang H. Khurul Fatoni, Upaya tersebut dilakukan guna menjalin kerja sama atau sinergitas antar media demi mencerdaskan masyarakat Lumajang.

"Alhamdulilah dengan bisa berkumpul begini, maka akan lebih baik lagi, demi kemaslahatan umat khususnya di Lumajang, "Jelasnya Rabu (02/05/2018)

Antar sesama media harus bisa terjalin komunikasi yang persuasif dan komunikatif agar terciptanya harmonisme antar pelaku dan Pemilik media di Lumajang. Mengingat sangat pentingnya harmonisme para pelaku media tersebut dalam mengemban amanah mulia masyarakat demi terciptanya Lumajang lebih baik lagi dapat terwujud.

Dalam pertemuan kali ini tidak ada motifasi apapun termasuk Politik, dan murni hanya ingin berkumpul dan makan bersama para pelaku dan pemilik media. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)