Jumat, 03 Juni 2016 - 08:36:12 WIB
SMAN1 Balung Optimis Siswa Didiknya Banyak Diterima di Perguruan Tinggi Negeri
Diposting oleh : Kang Anton
Kategori: DAERAH - Dibaca: 56487 kali

Beritaa1.com, Jember -SMAN1 Balung Jember optimis 80% anak didiknya dapat diterima di perguruan tinggi negeri berdasar dari beberapa faktor dasar pada ajaran baru tahun ini. 

 

Menurut Kepala Sekolah SMAN1 Negeri Balung Jember optimis anak didiknya bisa masuk ke perguruan tinggi negeri semuanya. Kondisi demikian karena hasil kelulusan siswa didik dalam Unas di SMAN1 Balung Jember mengalami peningkatan cukup signifikan jika dikomparasikan dengan hasil kelulusan siswa didik pada tahun ajaran yang lalu. 

 

"Hasil unas anak-anak meningkat mencapai 70 persen, jika nilai unas dan raport anak didik diperhatikan dengan jeli oleh para panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru maka mereka bisa masuk semua,"Katanya Jumat (03/06/16)

 

Dalam penerimaan masiswa baru diperguruan tinggi negeri biasanya ada dua tiga jalur penerimaan yakni melalui undangan, Tes dan Jalur Kemitraan. Pada umumnya anak didik SMAN1 Balung bisa diterima pada jalur tes sementara pada jalur lain biasanya hanya 15 sampai 25 orang siswa. Ton




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)