Sabtu, 28 April 2018 - 11:37:38 WIB

Bawaslu Lumajang Melakukan Pelantikan


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: POLITIK - Dibaca: 86 kali

BeritaA1 Lumajang, Bawaslu mengadakan pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Lumajang untuk Pemilu Legislatif DPR, DPD,DPRD, dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

Acara tersebut dihadiri sebanyak 12 orang dari Seluruh Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Lumajang serta dihadiri oleh Camat Lumajang, Kapolsek Lumajang, Danramil 0821 Lumajang yg diwakili oleh Pak Khotib sbg Wakil Komandan, para Lurah dan undangan yang lain dan bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 2 Kecamatan Lumajang.

Pejabat yang melantik Panwaslu Kelurahan/Desa se Kecamatan Lumajang ini adalah Ketua Bawaslu Kecamatan, Imam Masrur. Dalam pelantikan tersebut, Ketua bawaslu menyampaikan bahwa Panwaslu Kelurahan dan Desa harus mempunyai mata seperti Burung elang, Tetapi mengawasi jangan menganggap sebagai musuh tapi mengawasi dengan hati. "Kita harus bisa mengemban amanah demokrasi dengan sebaik mungkin, "Katanya Sabtu (27/04/2018)

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Camat Lumajang, Drs Rasmin. Dalam sambutannya, beliau memberikan sambutan yang berupa imbauan kepada Panwaslu Kelurahan/Desa se Kecamatan Lumajang agar Panwaslu Kelurahan dan Desa bisa menjadi wasit yg handal.

Beliau juga menyampaikan bahwa Posisi yang sangat rentan itu adalah ASN. Terakhir, beliau menyampaikan bahwa Kita memiliki tujuan yang sama yaitu agar Pemilu yang akan datang berhasil dengan normatif. Hid



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)