Minggu, 22 April 2018 - 20:34:45 WIB

Paslon Nomor Urut 2 Gelar Kampanye Terbuka


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: POLITIK - Dibaca: 118 kali

BeritaA1,Lumajang, Kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Drs. KH. As"at, M. A. g, dan H. Thoriq Al Katiri, yang digelar di lapangan GOR Wirabhakti Lumajang, dibanjiri oleh puluhan ribu para pendukung dan relawan Paslon Nomor Urut 2 tersebut.

Paslon yang didukung oleh 3 partai PDI-P, PAN, dan Hanura ini membanjiri lapangan Gor Wirabhakti Lumajang, atribut yang dikenakan para pendukung yang hadir dominan berwarna merah sehingga lapangan yang biasanya tampak hijau, Minggu (22/4/2018) berubah menjadi merah.

Puluhan ribu massa merubah jadi lautan merah Dalam Kampanye akbar tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto, Anggota DPR RI Komisi X Anang Hermansyah, Eko Patrio, Ashanty dan Aurel.

Sambutan yang disampaikan Ketua DPC PDI-P Agus Wichaksono, S. Sos., pihaknya berharap dalam perpolitikan Pemilihan Bupati di Kab. Lumajang tidak ada politik uang. "Jungkir balikkan politik uang menjadi politik perjuangan, Jungkir balikkan politik uang menjadi politik perjuangan", Tegasnya dalam orasi yang disampaikan dihadapan ribuan massa pendukung paslon nomor urut 2. Disamping itu, pihaknya menyampaikan penyusunan Visi dan Misi Paslon nomor urut 2 dibuat sesuai kebutuhan rakyat Lumajang 5 tahun kedepan, bukan janji - janji yang bukan kapasitasnya.

"Visi Misi yang dibuat adalah untuk 5 tahun kedepan sesuai kebutuhan rakyat",Paparnya, yang langsung disambut aplouse dan sorak meriah oleh massa yang hadir. Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPR RI, Hasto Kristiyanto, Dirinya menegaskan untuk meneruskan pembangunan yang maksimal baik di Pilpres, Pilgub dan Pilkada, masyarakat harus bisa memberi kesempatan petahana dalam memimpin daerahnya kembali.

"Jangan sampai ganti pemimpin, jika ganti pemimpin maka ganti pula kebijakannya, maka dari itu beri kesempatan untuk pemimpin yang sudah ada untuk melanjutkan pembangunannya",Pungkasnya.*



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)