Selasa, 17 April 2018 - 21:50:50 WIB

Tokoh Agama Lumajang Ajak Masyarakat Agar Tidak Golput


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: POLITIK - Dibaca: 186 kali

BeritaA1, Lumajang : Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidul Qur"an Bahrusyifa" Kampung Bagusari Kelurahan Jogotrunan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang Jawa Timur mengajak seluruh elemen masyarakat Lumajang untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27Juni 2018 mendatang agar Lumajang mendapatkan seorang pemimpin yang dapat diandalkan untuk membawa Lumajang lebih baik lagi.

Menurut Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidul Qur"an Bahrusyifa" Kampung Bagusari Kelurahan Jogotrunan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang Jawa Timur Imron Rosyadi, dalam negara demokrasi Pemilihan umum menjadi faktor penting untuk mendapatkan seorang pemimpin yang mumpuni dari berbagai sektor dalam mengemban amanah masyarakat.

"Dalam Negara demokrasi perlu adanya pemilihan umum yang diharapkan dengan hasil suara tebanyak tersebut merupakan sosok pemimpin yang aspiratif terhadap kemaslahatan umat, untuk itu semua elemen masyarakat harus menggunakan hak suaranya dan mengawal demokrasi ini, "Tegasnya Selasa (17/04/2018).

Untuk itu hasil suara terbanyak dalam Pemilukada Lumajang diharapkan mampu mewakili aspirasi masyarakat yang tentu saja berdasar dari berbagai visi misi yang terangkum dengan berbagai macam program yang bisa dilakukan secara kongkrit oleh seorang pemimpin kedepan.

Janji Politik dari masing masing pasangan calon merupakan komitmen yang harus ditepati sehingga masyarakat tidak kecewa dengan para pejabat Politik dan tidak bersikap apatis terhadap Pemilihan Umum, sehingga diharapkan para pasangan calon Bupati Lumajang tidak mudah mengobral janji jika tidak bisa ditepati.

"Para Paslon diminta berkomitmen jika kelak terpilih dan jika perlu melakukan kontrak Politik dengan masyarakat agar tidak menciderai makna demokrasi dan masyarakat tidak kecewa sehingga apatis terhadap Pemilu, selain itu tentu saja dosa besar jika seorang pemimpin tapi tidak menepati janjinya, "Jelasnya.

Ini tugas bersama dalam mengingatkan dan mengawal kepada Bupati jika kelak terpilih penjadi Pemimpin.

Para Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Lumajang merupakan para kader Putra dan Putri terbaik daerah Lumajang dan diharapkan kedepan mampu membawa masa depan Lumajang lebih baik lagi. Hid/Ant



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)