Kamis, 12 April 2018 - 12:50:20 WIB

Pondok Pesantren Tahfidul Quran Bahrusyifa Lumajang Kedatangan Tamu Negara


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: Pendidikan - Dibaca: 440 kali

BeritaA1 Lumajang, Pondok Pesantren Tahfidul Qur"an Bahrusyifa" Kampung Bagusari Kelurahan Jogotrunan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang Jawa Timur, hari ini Kamis 12/04, kehadiran tamu Negara dari Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia guna meninjau langsung Pondok Pesantren tersebut.

Menurut Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidul Qur"an Bahrusyifa" Kampung Bagusari Kelurahan Jogotrunan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang Jawa Timur Imron Rosyadi membenarkan jika Prof Dr. MALIK FAJAR MSc. Anggota dewan pertimbangan Presiden RI, akan berkunjung ke Lumajang nanti pada pukul 15.00 WIB ke Pondok Pesantren yang dirinya Pimpin bersama ara pengurus lain.

"Benar sekali mas, nanti Prof Dr. MALIK FAJAR MSc. Anggota dewan pertimbangan Presiden RI, akan berkunjung ke Ponpes Kami untuk melihat dan memantau perkembangan Ponpes ini, "Katanya Kamis (12/04/2018)

Dalam kunjungan resmi tersebut dalam rangka untuk melihat perkembangan Pondok Pesantren yang ada di Lumajang mengingat, Pondok Pesantren merupakan elemen penting dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, karena dalam pondok pesantren merupakan sarana prasarana dalam mendidik mental positif dan juga terus memupuk Nasionalisme masyarakat generasi bangsa dari rongrongan golongan yang tidak bertanggung jawab melalui idiologi liberal yang tentu saja tidak dibenarkan dilihat dari perspektif manapun.

Diharapkan dengan adanya kunjungan tersebut terjalinya komunikasi secara persuasif dan komunikatif antara Pondok Pesantren yang ada di Lumajang dengan Pemerintah Pusat sehingga Pemerintah Pusat juga turut memiliki tanggung Jawab dalam mengembangkan siar islam, memaksimalkan dunia pendidikan dalam memperbaiki generasi bangsa demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia di masa mendatang.

"Kami berharap Watimpres menyampaikan kondisi yang sebenarnya di Lumajang sehingga pengembangan dunia pendidikan di Lumajang dan di Jwa Timur dapat terdongkrok sehingga keutuhan NKRI dapat terjaga dengan baik di masa yang akan datang, "Jelasnya. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)