Kamis, 05 April 2018 - 23:59:02 WIB

Safari Politik AHY di Jatim Tak Pengaruhi Mesin Pemenangan Gus Ipul-Puti


Diposting oleh : Dhidi
Kategori: POLITIK - Dibaca: 254 kali

Beritaa1,Jember: Safari Politik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jawa Timur dinilai tidak mempengaruhi kekompakan Forum Komunikasi Relawan Jokowi, justru kehadiran AHY dalam agendanya Tour De Jatim dianggap mempercepat konsolidasi relawan Jokowi di Jatim untuk memenangkan Pasangan gus Ipul-Puti.

Forum Komunikasi Relawan Jokowi Kabupaten Jember sendiri terdiri dari Seknas Jokowi, Seknas Tani Jokowi Jember, Centre Of Local Economy and Politics Studies (CoLEPS), Masyarakat Peduli Pangan (MAPAN) dan Jaringan Nasional Indonesia Baru (JNIB).

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Agus Harimurti Yudhoyono yang telah mempercepat konsolidasi relawan-relawan Jokowi di Jatim, untuk memenangkan pasangan Gus Ipul dan mbak Puti serta bersama-sama memenangkan presiden Jokowi untuk kedua kalinya sebagai Presiden RI," ujar Sapto Rahardanto koordinator Forum Komunikasi Relawan Jokowi Kabupaten Jember saat mengelar pers rilis, Kamis (5/4/2018).

Menurut Sapto, Tour De Jatim AHY dinilai tidak ada kaitannya dengan Pilgub Jatim, akan tetapi lebih bernuansa untuk memperkenalkan AHY yang diperkirakan akan berlaga di dalam Pilpres 2019.

"Kedatangan AHY di jatim kami lihat tidak ada sangkut pautnya dengan Pilgub, dan lebih cenderung pada mengenalkan sosok AHY untuk maju di Pilpres nanti, dari beberapa lembaga survey kehadiran AHY tidak mengangkat elektabilitas pasangan Khofifah - Emil," tandasnya.

Sapto juga mengatakan bahwa saat ini masyarakat Jawa Timur sudah semakin dewasa dalam menentukan pilihan politiknya, masyarakat akan memilih pemimpin yang benar benar bekerja untuk melayani rakyat.

"Kami dari Forum Komunikasi Relawan Jokowi tidak akan pernah merasa gentar dengan agenda Agus Harimurti yang safari di Jatim, kami bersama rakyat Jember akan memenangkan pasangan Gubernur nomor urut 2, dan memenangkan Presiden Joko Widodo dalam Pilpres 2019," pungkas Sapto.



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)