Rabu, 28 Maret 2018 - 09:21:38 WIB

Paslon H Rofik - Nurul Huda Akan Wujudkan Lumajang Baru


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: POLITIK - Dibaca: 202 kali

BeritaA1 Lumajang : Pasangan Calon Wakil Bupati Lumajang Ir Nurul Huda terus berupaya mendulang suara terbanyak dalam Pilkada Lumajang tahun 2018 mendatang dengan lebih mendekatkan diri secara persuasif pada masyarakat dan lebih mengaspirasi keinginan Masyarakat kedepan.

Menurut Ir Nurul Huda Pasangan Calon Bupati Lumajang 2018 Ketika dikonfirmasi, masyarakat saat ini sudah cerdas dan sudah bisa memilih diantara yang baik dan terbaik untuk pemimpin Lumajang kedepan lebih cepat dan lebih baik Sejauh ini pihaknya selalu berpikir optimis untuk memenangkan Pilkada Lumajang dan selalu berpikir positif terhadap segala persoalan termasuk terhadap Pilkada kali ini.

"Dalam segala persoalan dan berpikir kami selalu berpikir Positif karena apa yang kami lakukan merupakan hal besar yang menyangkut kepentingan khalayak sehingga mana yang terbaik yang diamanahkan oleh Alloh dan masyarakat akan kami jalankan dengan cepat dan sebaik mungkin serta bertanggung jawab tentunya,"Katanya Rabu (28/03/2018).

Namun demikian Nurul Huda mengaku tidak ambisi untuk menjadi pemimpin Lumajang akan tetapi lebih percaya kepada masyarakat mana yang terbaik untuk Kabupaten Lumajang lebih cepat dan lebih baik di masa yang akan datang.

Akan tetapi setidaknya sejauh ini pihaknya telah melakukan pengapdian dan pembuktian kepada masyarakat ketika masih menjabat di Dinas Lingkungan Hidup Lumajang dan di Dinas lain dengan bukti kongkrit dan kerja cepat berbagai penghargaan tingkat Nasional telah berhasil diraih meskipun sejauh ini pihaknya dalam melakukan kebijakan masih terbatas karena hanya menjadi Kepala Dinas.

Bukti kongkrit pengapdian secara All Out tersebut akan lebih maksimal jika kelak amanah masayarakat tersebut diberikan kepada pasangan H Rofiq dan Ir Nurul Huda untuk memipin Lumajang lebih baik.

"Untuk itu dalam kampanye saya kali ini selalu kami catat aspirasi masyarakat atau keinginan Masyarakat dan akan kami simpan benar serta akan kami buktikan jika kelak saya terpilih, jadi kami tidak suka obral janji tapi bukti, lihat saja nanti,"Katanya.

Lebih jauh Nurul Huda juga mengatakan yang terpenting bagi masyarakat Lumajang sekarang ini yakni terciptanya lapangan kerja dan kesempatan berusaha seluas-luasnya agar masyarakat dapat hidup dengan layak dan sejahtera dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

"Kita harus mengurangi jumlah pengangguran dan angka kemiskinan selain itu juga harus ditingkatkan income perkapita masyarakat agar daya beli meningkat tentu saja sesuai Visi yang kami bawa yaitu terwujudnya Lumajang baru masyarakat makmur berahlak luhur,"Pungkasnya. Hid/An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)