Senin, 26 Maret 2018 - 12:58:48 WIB

Pilkada Lumajang Diharapkan Tidak Dimenangkan Oleh Golput


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: POLITIK - Dibaca: 183 kali

BeritaA1 Lumajang : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah -DPRD Lumajang Jawa Timur turut perduli mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah -Pilkada Lumajang agar tingkat partisipasi Pemilih di Pilkada 2018 berjalan aman lancar, kredible dan Akuntable serta tidak lagi dimenangkan oleh Golput.

Menurut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah -DPRD Lumajang H Agus Wicaksono S.Sos, dalam pesta demokrasi peran serta semua pihak untuk mensukseskan Pilkada sangat penting dilakukan. Mengingat tingkat sukses dan tidaknya pemilihan umum, tidak hanya menghasilkan produk hukum Pemilihan atau menemukan sosok Pemimpin hasil pemilihan akan tetapi hasil pemilihan melalui tingginya partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya juga menjadi tolak ukur dan faktor penting demi kemajuan Lumajang. Upaya tersebut dilakukan selain mengingat dua periode Pemilihan umum Kepala Daerah di Lumajang selalu dimenangkan oleh Golput.

"Pertama kami sepakat dengan unsur Pemda dan penyelenggara Pemilu yang terus mensukseskan Pilkada dan kami juga bertekat agar partisipasi pemilih bisa meningkat dua kali lipat dari penyelenggaraan pilkada sebelumnya, sehingga terciptnya Pilkada yang sukses, jujur, aman, "Katanya Senin (26/03/2018)

Lebih jauh Agus Yudha juga mengatakan, semua elemen masyarakat diminta menggelar Pesta demokrasi ini dengan aman, damai dan jangan sampai terpecah belah serta semua elemen masyarakat diminta memenangkan calonya masing masing dengan santun dan bijaksana tanpa harus merugikan satu dengan yang lainya sehingga dapat terciptanya Pilkada Lumajang aman damai. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)