Minggu, 25 Maret 2018 - 16:30:34 WIB

Masyarakat Lumajang Antusias Mengikuti Kontes Kambing Nasional


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: HIBURAN - Dibaca: 609 kali

BeritaA1, Lumajang: Antusias masyarakat Lumajang dalam mengikuti kontes kambing Nasional "Laga Bintang Semeru" sangat tinggi.

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya peserta kontes mencapai 500 peserta serta membludaknya penonton pecinta kambing yang diselenggarakan di kawasan GOR Wira Bhakti Lumajang.

Menurut salah satu penonton dan juga peternak kambing asal Desa Pulo Kec Tempeh Kab Lumajang Winarno (30) menuturkan jika dirinya sangat senang dan antusias dengan acara yang telah digelar Pemerintah.

"sangat senang dan antusias dengan adanga kontes kambing nasional ini untuk melihat kambing yang sehat dan produktif," paparnya Minggu (25/03/2018).

Hal senada juga diungkapkan salah satu peserta asal Desa Senduro kec Senduro Kab Lumajang Rohman jika dirinya mengikutkan kambing etawanya karena kualifikasi berat, postur kambingnya sangat memenuhi penilaian.

" Alhamdulillah karena sudah memenuhi kualifikasi penilaian dan semoga bisa menang," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, Agus Wicaksono berharap Kontes Kambing Nasional itu, mampu memberikan motivasi kepada para peternak kambing, khususnya kambing khas Lumajang untuk terus melakukan inovasi dalam mengembangkan kambing etawa senduro.

"Kami kan terus bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk bersinergitas memberikan pelayanan kepada masyarakat agar kesejahteraan masyarakat meningkat melalui bidang perternakan,"pungkasnya. Hid/Ton



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)