Selasa, 20 Maret 2018 - 06:59:45 WIB

Pemkab Probolinggo Maksimalkan Olahraga Bola Voli


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: OLAHRAGA - Dibaca: 95 kali

BeritaA1, Probolinggo :  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) memberikan penyegaran wasit bola voli di ruang pertemuan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Probolinggo, Selasa hingga Kamis (13-15/3/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang wasit bola voli se-Kabupaten Probolinggo. Selama kegiatan mereka dipandu oleh instruktur dari Pengprov PBVSI Jawa Timur.

Materi yang diberikan adalah filosofi peraturan dan perwasitan peraturan resmi bola voli.

Penyegaran wasit bola voli ini bertujuan untuk meningkatkan SDM wasit atau tenaga keolahragaan khususnya cabang olahraga bola voli di Kabupaten Probolinggo, kata Kasi Keolahragaan Disporaparbud Kabupaten Probolinggo Ganet Lelono.

Sementara itu Kepala Disporaparbud Kabupaten Probolinggo M. Sidik Widjanarko mengatakan penyegaran wasit bola voli tahun 2018 diselenggarakan dalam rangka meningkatkan mutu SDM tenaga keolahragaan bagi yang sudah pengalaman maupun pemula.

"Kegiatan semacam ini sangat bagus untuk diselenggarakan secara rutin agar tiap tahunnya melahirkan SDM wasit yang berkualitas untuk memimpin pertandingan secara sportif," katanya Selasa (20/03/2018).

Tidak lupa Sidik menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kegiatan ini yang merupakan sinergitas antara Disporaparbud dan Pengkab PBVSI Kabupaten Probolinggo.

Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan output yang baik bagi SDM tenaga keolahragaan cabang olahraga bola voli di Kabupaten Probolinggo, pungkasnya. wan/An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)