Kamis, 15 Maret 2018 - 17:09:06 WIB

Perserosi Lumajang Meminta Fasilitas Khusus Untuk Para Atlet


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: OLAHRAGA - Dibaca: 136 kali

BeritaA1, Lumajang : Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Kabupaten Lumajang dalam audiensinya dengan Plt. Bupati, dr.Buntaran, M.Kes meminta Pemerintah Kabupaten Lumajang membangun fasilitas khusus untuk para atlet dan penggemar sepatu roda sebagai tempat berlatih.

Menurut Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Kabupaten Lumajang, Yuli Harismawati, penggemar dan atlet sepatu roda Kab. Lumajang, sejauh ini belum memiliki fasilitas khusus sebagai pusat latihan.

"Keinginan PORSEROSI itu, dimaksudkan agar atlet dan penggemar tersebut bisa lebih berprestasi," Kamis (15/03/2018).

Yuli menambahkan jika para atlet Sepatu Roda yang mewakili Kabupaten Lumajang di beberapa event, telah mengukir prestasi yang cukup membanggakan dan berhasil menyabet medali emas dalam beberapa kategori.

"FADILLAH EKA PERMANA PUTRA mendapat medali emas kelas Speed Standar 1000 m Putra, SHALVA PRAMITHA PUTRI Juara 2 mendapatkan medali Perak kelas Speed Standar 500 m Putri, INNOVAL CHARLES MARIO Juara 3 mendapatkan medali Perunggu kelas Speed Standar 500 m Putra, DEFRA AFRIANSHA DILLA YOGA Juara 2 (2 medali Perak) Speed Pemula 50 m dan 100 m Putra, MOHAMAD RENDY FAHREZA Juara 1 mendapatkan medali Emas kelas Speed Pemula 50 m Putra dan Juara 2 medali Perak Speed Pemula 100 m Putra, Akbar Zaki Maulana, Juara 1 Mendapatkan Medali Mas Kategori Freestyle," terangnya.

Plt. Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto, M. Kes., menyampaikan, bahwa masih akan mendiskusikan dengan SKPD yang terkait untuk memfasilitasi para atlet dan penggemar Sepatu Roda tersebut.

"ada beberapa alternative sebagai lokasi berlatih, diantaranya halaman GOR yang diperhalus, agar bisa sebagai sarana latihan atlet sepatu Roda ketegori Speed," pungkasnya.

Audensi Tersebut dihadiri Oleh Ketua Koni Kabupaten Lumajang dan perwakilan anak anak pemenang sepatu Roda yang telah berlaga di Tuban. Hid/Ton.



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)