Rabu, 07 Maret 2018 - 10:05:13 WIB

Ir Nurul Huda Paslon Wabub Lumajang Sikapi Santai Berbagai Isu Menjelang Pilkada


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: POLITIK - Dibaca: 256 kali

BeritaA1 Lumajang : Menanggapi berbagai macam isu center yang terus berkembang pada Masyarakat menjelang Pilkada, Wakil Pasangan Calon Bupati Lumajang 2018 Ir. Nurul Huda dengan santai.

Menurut Nurul Huda ketika dikonfirmasi, pihaknya selalu berpikir positif dalam menyikapi suatu persoalan sehingga ini akan menjadi pembelajaran bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lumajang untuk lebih Arif dan bijak dalam menyikapi suatu persoalan, terlebih dalam menyikapi Pilkada, karena dengan berpikir positif maka selalu enak dan nyaman dalam melangkah dan mengambil keputusan.

Berpikir positif dalam menyikapi persoalan bukan berarti tidak peduli terhadap situasi yang ada akan tetapi lebih mengarah kepada kedewasaan cara pandang pikir seseorang atau kontrol dalam menyikapi suatu persolan.

"Saya selalu berpikir positif mas, saya tidak akan melakukan manuver politik apapun tapi akan aktif dalam melakukan kegiatan yang melakukan pendekatan pada masyarakat secara persuasif sehingga bermanfaat pada masyarakat, "Katanya Rabu (07/03/2018)

Lebih jauh Nurul Huda ketika dikonfirmasi mengenai tanggapannya terhadap suatu persoalan dan isu yang berkembang pada masyarakat menjelang Pilkada pihaknya enggan berkomentar dan memilih untuk konsentrasi terhadap semua kegiatan yang akan dan telah dilakukan selama ini dengan Haji Rofiq pihaknya akan memilih agenda yang bermanfaat untuk masyarakat kedepan. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)