Selasa, 27 Februari 2018 - 19:01:47 WIB

Legislator DPRD Jatim Himbau Pelaksanaan Pilkada dan Pemilihan Umum Berjalan Lancar Damai


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: POLITIK - Dibaca: 261 kali

BeritaA1, Jember : Legislator DPRD Jawa Timur berharap penyelenggaraan Pemilihan umum berjalan aman damai dan lancar serta sesuai aturan.

Menurut Anggota Komisi E DPRD Jatim, Moch Eksan berharap Provinsi Jawa Timur serta daerah Lumajang dan Kabupaten Jember dalam menggelar Pilkada dan Pilihan Umum 2019 berjalan sesuai yang menjadi harapan semua pihak.

“Semua berharap, di 2018 dan 2019 sebagai tahun politik, Indonesia, Jawa Timur dan Jember tetap aman, damai serta kondisinya lebih baik dari tahun sebelumnya,” Kata Eksan Selasa (27/02/2018)

Menurut politisi yang juga Wakil Ketua Bidang Agama dan Masyarakat Adat DPW Partai NasDem Jatim ini, Pilgub pada 27 Juni 2018, Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019, bukan halangan bagi seluruh anak bangsa untuk memberikan pengabdian terbaik untuk Negeri dengan menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin.

Ditahun politik ini, publik bukan hanya butuh untuk disapa, diajak bicara, akan tetapi kepentingannya harus diperjuangkan sekuat-kuatnya.

Publik ingin ekonomi tumbuh, sehingga peluang dan kesempatan kerja semakin terbuka lebar, tingkat pengangguran terbuka terus menurun, angka kemiskinan terus berkurang, indeks sumber daya manusia semakin meningkatkan, ketimpangan sosial dan antar daerah berkurang, kesejahteraan dan kemakmuran semakin merata, tak ada lagi diskriminasi dan bias gender dalam ruang dan jabatan publik, kondisi alam semakin baik, bumi, air, udara kualitasnya semakin baik, dan seterusnya. Harapan ini jamak dari seluruh elemen rakyat tanpa terkecuali.

Bahwa, Indonesia, Jawa Timur dan Jember, semakin athome bagi anggota masyarakatnya sendiri.

“Bahwa, bumi pertiwi menjadi tempat tinggal yang terbaik, sumber mata pencarian yang terbaik, serta tempat untuk membina kehidupan bersama yang terbaik pula,” pungkas pendiri Eksan Institute ini. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)