Jumat, 16 Februari 2018 - 20:29:25 WIB

KPU Lumajang Akan Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2018


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: POLITIK - Dibaca: 401 kali

BeritaA1 Lumajang : Guna mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah di Lumajang dan sesuai jargon KPU Gerakan Sadar Pemilu akan terus diciptakan kepada masyarakat dengan jargon KPU saat ini yakni "Pemilih Berdaulat, Negara Kuat".

Selain itu KPU memastikan fungsi edukasi ini berjalan massif dan sistematis kepada masyarakat Lumajang sehingga hakikat pemilihan umum dapat terwujud dalam negeri ini.

Kondisi kongkrit tersebut dibuktikan dengan upaya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang yang akan melaksanakan acara Deklarasi Kampanye Damai untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang yang akan berlangsung di Stadion Semeru pada Minggu 18 Pebruari mendatang. Agenda tersebut dilakukan serentak secara nasional pada hari itu oleh daerah dan kota yang menggelar pemilihan umum Divisi SDM dan Parmas KPU Lumajang, Ridho Mujib SE menyampaikan bahwa deklarasi kampanye damai ini diikuti oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lumajang yang telah ditetapkan KPU dengan banyak sekali manfaatnya salah satunya akan mengedukasi masyarakat Pada deklarasi damai nanti ada batasan-batasan bagi paslon dalam mengerahkan massa, sesuai kesepakatan pihaknya dengan para paslon dan tim pemenangan paslon selama ini.

"KPU Kabupaten Lumajang yang akan melaksanakan acara Deklarasi Kampanye Damai untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang yang akan berlangsung di Stadion Semeru pada Minggu 18 Pebruari mendatang, masyarakat diminta turut mensukseskan Pilkada Lumajang Jumat (16/02/2018) Deklarasi damai kali ini akan menampilkan parade kesenian yang akan ditampilkan oleh masing-masing paslon dan masing masing Paslon bisa melakukan kampanye serta bisa menyampaikan visi dan misi akan tetapi waktu penampilan tersebut masing masing paslon dibatasi hanya dengan waktu 20 menit.

Sementara itu pembatasan pengerahan masa akan dilakukan dengan teknis hanya sepuluh mobil dari masing-masing para paslon yang dihias di arak keliling mulai dari Stadion Semeru Lumajang melewati rute yang telah disepakati bersama.

KPU Lumajang menginformasikan kepada masyarakat kabupaten Lumajang, bisa menyaksikan secara langsung acara tersebut, KPU berhahap pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Lumajang berjalan lancar, aman dan damai serta bisa menghasilkan seorang pemimpin yang mampu membawa lumajang kedepan ke arah yang lebih baik.

Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Lumajang 2018 di ikuti tiga kandidat paslon yang terdiri dari Putra-putri terbaik kabupaten Lumajang yakni Nomor urut yakni (1) H. Thoriqul Haq MML – Ir. Indah Amperawati M.Si (2) Drs. Asat M.Ag – H.Thoriq (3) H.Rofik SH.MH – Ir.Nurul Huda. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)